Widari Village Legok, Perumahan Berkonsep Realestate Modern terbaru 2021 Di Tangerang

Widari Village merupakan proyek hunian baru yang akan meramaikan pasar hunian dengan harga terjangkau di kawasan Legok Tangerang dengan total lahan mencapai 15 hektar dan total unit mencapai 1000 unit.

Di kawasan ini memang beberapa tahun belakangan menjadi primadona baru bagi para pancari hunian dengan akses yang mudah dengan harga terjangkau. Seperti di ketahui, kawasan Legok memiliki keunggulan dari segi kemudahan akses transportasi.

“Kawasan ini dikelilingi oleh pengembangan proyek properti skala besar seperti BSD City, Gading Serpong, dan Karawaci. Legok, lokasinya menempel dengan ketiga kawasan tersebut.” ucap Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group.

Selain dekat dengan Stasiun Parung Panjang yaitu hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja, juga akan makin dimudahkan dengan adanya rencana jalan tol baru yaitu tol Serpong – Balaraja.

Jalan tol baru ini akan memiliki salah satu exit tol yang berada di kawasan Legok ini. Untuk tol Serpong – Balaraja seksi 1A ditargetkan akan beroperasi pada kuartal IV tahun 2021.

Tol Serpong – Balaraja untuk seksi 1A sendiri akan menghubungkan kawasan Serpong dan AEON Mall.

Kawasan Legok, selain memilikin akses yang mudah dijangkau juga dikelilingi oleh proyek-proyek pengembangan properti dengan skala besar seperti BSD City, Gading Serpong dan Karawaci.

Tentunya akan membuat daerah ini semakin menarik bagi para pencari hunian maupun sebagai investasi yang menjajikan / menguntungkan.

Konsep Perumahan Widari Village Legok

“Konsepnya sangat modern, tapi memiliki beragam fasilitas yang memanjakan para penghuninya, ada jogging track yang mengelilingi danau, gym, club house, taman bermain di tiap cluster, area komersial dan lainnya,” jelasnya.

Saat ini harga properti di kawasan BSD sudah sangat tinggi, padahal jarak antara kawasan Legok dan BSD hanya butuh waktu belasan menit. Tak heran jika kawasan Legok menjadi magnet baru bagi para pencari hunian dengan harga yang lebih terjangkau tetapi dengan lokasi yang tidak jauh dari BSD.

“Dengan konsep real estat modern, proyek Wida Agung yang terbaru ini bernama Widari Village dengan harga mulai Rp 400 juta-an,” lanjut Anton.

Banyak yang meyakini dengan harganya yang lebih terjangkau ini akan menjadikan proyek ini akan terserap oleh pasar dengan cepat.

Latest Post